KEPALA KESEHATAN KODIKLAT TNI AD BERI PENYULUHAN TENTANG BAHAYA NARKOBA KEPADA ANGGOTA MAKODIKLAT TNI AD PDF Print E-mail

           P1540256 P1540263

     Bandung, Narkoba merupakan zat adiktif yang dapat menyebabkan ketergantungan dan berdampak negatif, tidak saja merusak secara fisik, namun juga mental penggunanya. Hal ini disampaikan oleh Direktur Umum Kodiklat TNI AD Brigjen TNI Mochamad Effendi, S.E., MM., yang dibacakan oleh Kepala Bagian Pengamanan Sdirum Kodiklat TNI AD Kolonel Inf Heri Guntoro W pada acara penyuluhan bahaya Narkoba. Rabu (7/6). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Militer dan PNS Makodiklat TNI AD.

      Lebih lanjut Direktur Umum mengatakan tujuan diselenggarakannya penyuluhan ini adalah agar para Prajurit dan PNS Kodiklat TNI AD dapat lebih memahami, mengetahui aturan dan peraturan yang harus dilakukan dalam membangun citra TNI dimata masyarakat, serta mengetahui  sanksi  dan kepastian hukum yang akan dibebankan kepadanya apabila melakukan pelanggaran tersebut.

      Sedangkan penceramah dalam penyuluhan tersebut adalah Kepala Kesehatan Kodiklat TNI AD mengatakan  bahwa Narkoba merupakan zat adiktif yang dapat menyebabkan ketergantungan dan berdampak negatif, tidak saja merusak secara fisik, namun juga mental penggunanya. Efek yang ditimbulkan seperti depresan, halusinogen dan stimulant telah membuat penggunaannya merasakan kenyamanan semu yang pada akhirnya akan menjadi candu dan memaksa penggunanya.

      Harapan Komando dengan dilaksanakannya penyuluhan ini agar para Prajurit dan PNS Kodiklat TNI AD dapat melaksanakan penangkalan dan pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkoba serta mewaspadai peredarannya. (Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)

 

Add comment


Security code
Refresh

DANKODIKLAT TNI AD

DANKODIKLAT_-BINTANG_TIGA_2
LETJEN TNI
AGUS KRISWANTO

MAKODIKLAT TNI AD

Jl. Aceh No. 50 Bandung Jawa Barat  Indonesia
email redaksi penerangankodiklat@yahoo.co.id

FOTO KEGIATAN

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68