KODIKLAT TNI AD SELENGGARAKAN FOCUSED GROUP DISCUSSION (FGD) PDF Print E-mail

FGD_1 FGD_3
     Bandung, Doktrin merupakan pengajaran yang diyakini kebenarannya dan dianggap sebagai pegangan dan pedoman dalam rangka pelaksanaan tugas. Hal ini disampaikan dealam sambutan Komandan Kodiklat TNI AD Letnan Jenderal TNI Agus Kriswanto yang dibacakan oleh Wadan Kodiklat TNI AD Mayor Jenderal TNI Bachtiar, S.I.P., M.A.P., dalam acara Focused Group Discussion (FGD) yang bertempat di Aula Moch Toha Kodiklat TNI AD, Rabu. (30/3).
 
     Doktrin TNI AD memiliki peranan yang vsangat penting sebagai pedoman dan rujukan untuk membentuk pola pikir, pola sikap dan pola tindak, sehingga memberikan suatu keyakinan yang kuat bagi Prajurit dan satuan TNI AD dalam pelaksanaan tugasnya, “Jelas Komandan”.
 
     Kegiatan ini dihadiri oleh para Komandan Pussen, para Direktur, Inspektur, para Pamen Ahli, para Komandan Pusdik jajaran Kodiklat TNI AD dan undanganm dari Kemhan, Mabes TNI, Mabesad, Mabesal serta Mabesau. selain itu, undangan dari Akademisis ITB, Unpad, Unjani, Unhan, Lemhanas, Sesko TNI, Sesko TNI AD, Sesko TNI AL dan Sesko TNI AU serta para Paban, Kabag Kodiklat TNI AD, Sekretaris, Dirbinsis, Dirbincab, Kasubdit, Asops dan Undangan lainnya.
 
     Narasumber/Pembicara dalam FGD tersebut adalah Brigjen TNI (Purn) Junias L Tobing yang menyampaikan materi dengan topik “Penyelarasan Doktrin TNI dengan Doktrin Angkatan khususnya Doktrin TNI AD” dan Direktur E Bais TNI Brigjen TNI Dedy Priatna Ariestadi menyampaikan materi dengan topik “Hakekat ancaman dan strategi militer kawasan pada 5 sampai dengan 10 tahun ke depan” Diskusi oleh peserta FGD dilaksanakan setelah penyampaian materi oleh narasumber/pembicara. Sasaran yang hendak dicapai dala FGD ini adalah dapat menghasilkan konsep penataan Doktrin dan petunjuk TNI AD yang lebih Valid, berkualitas dan terintegrasi.(Penerangan Sdirum Kodiklat TNI AD)
FGD_2 fgd_4

 

Add comment


Security code
Refresh

Valid XHTML | Template Design LernVid.com and ah-68